Sukses

Klasemen Liga 1: Peluang Mitra Kukar Salip Arema

Naga Mekes kini berada di posisi sembilan klasemen dengan 34 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar bakal tandang ke Perseru Serui pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, Serui, Kamis (14/9/2017). Jika menang di laga ini, Mitra Kukar bakal menyalip posisi Arema FC di klasemen.

Naga Mekes kini berada di posisi sembilan klasemen dengan 34 poin. Sementara Arema di posisi tujuh dengan 36 angka. Jika Mitra Kukar menang, maka posisi tujuh klasemen akan langsung menjadi milik mereka.

Perseru sendiri kini berada di peringkat 16 klasemen dengan 19 poin. Tim asa Papua itu terpaut cukup jauh, yakni tujuh angka dari PS TNI yang tepat berada di atas mereka.



Posisi puncak klasemen masih menjadi milik Bhayangkara FC. Tim asuhan Simon McMenemy itu unggul satu angka atas Bali United.

Pada laga berikutnya, Bhayangkara FC akan melawat ke markas Semen Padang, Jumat (15/9). Dalam empat kali pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara FC menang dua kali dan sekali imbang.

Kekalahan terakhir mereka terjadi pada Agustus tahun lalu di ajang Torabika Soccer Championship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 pekan ke-23. (liga-indonesia.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.