Sukses

Video Keganasan Striker Tottenham Melawan Dortmund

Kane mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur bekuk Borussia Dortmund.

Liputan6.com, London - Harry Kane menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu striker papan atas Eropa. Dia membantu Tottenham Hotspur mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Wembley, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Setelah gagal mencetak gol di Agustus, Kane melanjutkan tren bagus dengan mencetak dua gol pada pertandingan Grup H Liga Champions tersebut.

Sementara satu gol Tottenham lain disumbang Son Heung-min dengan gol Dortmund diciptakan Andriy Yarmolenko.

Kane sebelumnya juga menorehkan dua gol di tiap penampilannya sepanjang September 2017. Dia membantu Timnas Inggris menumbangkan Malta 4-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2018, 1 September, plus kemenangan 3-0 atas Everton pada Liga Inggris, 9 September.

Kontribusi Kane juga membantu Tottenham mengakhiri rekor buruk di Wembley. Tottenham meraih kemenangan kedua pada 10 penampilan terakhir di stadion nasional Inggris tersebut, atau pertama musim ini. Spurs sebelumnya dikalahkan Chelsea dan ditahan Burnley di Liga Inggris.

Berikut cuplikan aksi Kane dan kawan-kawan melawan Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.