Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Sevilla

Liverpool bakal menghadapi Sevilla di pertandingan pertama Grup E Liga Champions 2017/18, Kamis (14/9/2017) di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menghadapi Sevilla di pertandingan pertama Grup E Liga Champions 2017/18, Kamis (14/9/2017) WIB di Anfield. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menurunkan skuat terbaiknya untuk laga ini.

Klopp memainkan formasi 4-3-3 dengan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di depan. Trio ini telah jadi andalan Liverpool dalam empat pekan Liga Inggris.

Sementara itu di posisi kiper, Klopp lebih memilih memainkan Lukas Karius ketimbang Simon Mignolet. Klopp tampaknya menjadikan performa Mignolet saat Liverpool dibantai Manchester City akhir pekan lalu sebagai alasan untuk tak memainkannya.

Di sisi Sevilla, tim tamu akan mengandalkan pengalaman Jesus Navas untuk menggali kelemahan Liverpool. Maklum, Navas cukup kenyang pengalaman melawan Liverpool saat ia masih membela Manchester City.

Sevilla pernah mengalahkan Liverpool di final Liga Europa musim lalu dengan skor 3-1.

Berikut susunan pemain Liverpool Vs Sevilla

Liverpool: Karius; Gomez, Lovren, Matip, Moreno; Wijnaldum, Can, Henderson; Salah, Mane, Firmino.

Sevilla: Sergio Rico, Mercado, Pareja, Kjaer, Escudero, Pizarro, NZonzi, Banega, Navas, Correa, Ben Yedder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla