Sukses

Riedl Kaget Indonesia Menang Besar

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl merasa senang anak asuhnya bisa menang lawan Malaysia. Namun pelatih berkebangsaan Austria itu, kaget Firman Utina Cs bisa menang telak 5-1. "Saya pikir Indonesia hanya bisa menang 3-0," kata Riedl kepada wartawan usai pertandingan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, timnas Indonesia menang atas Malaysia 5-1 (2-1) pada partai pembuka Piala AFF 2010 yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/12) malam WIB [baca: Indonesia Bantai Malaysia].

Kunci keberhasilan timnas Indonesia, kata Riedl, adalah kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan. Menurut dia, kemauan timnas pada partai itu lebih besar dari Malaysia.

Riedl menjelaskan, pada 25 menit pertama Indonesia bermain cukup baik, meski gagal menyelesaikan beberapa peluang. Namun, melalui serangan balik yang cukup apik, justru Malaysia berhasil mencuri gol terlebih dahulu. "Setelah itu, pemain kita bangkit dan berkemauan besar ingin memenangkan pertandingan. (IAN)
 

    Kelompok Milisi Serang Hotel Mewah di Kenya

    Tutup Video