Sukses

Lawan Sriwijaya FC, Persib Bandung Siap Tempur

Persib Bandung butuh kemenangan untuk perbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tempur menghadapi Sriwijaya FC di lanjutan kompetisi Liga 1, malam ini. Meski akan tampil di kandang lawan, Stadion Jaka Baring, pasukan Maung Bandung mengaku tak gentar.

Bek kanan muda Persib, Henhen Herdiana, 22 tahun, menyebut, semua pemain telah menanti laga ini. Dalam sesi konferensi pers di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (3/9), Henhen menyebut mereka siap memberikan yang terbaik di lapangan.

"Saya dan tim menyatakan sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok. Dengan strategi yang diberikan pelatih, kita harus bermain disiplin, dan lebih baik dari pertandingan lawan Persipura," ujar Henhen, seperti dikutip situs resmi Persib.

Pemain dengan nomor punggung 21 itu juga menyebut, Persib harus bisa bermain lebih baik daripada saat lawan Persipura Jayapura. Seperti diketahui, terakhir, pekan lalu, Persib berhasil membawa pulang satu poin saat dijamu Persipura di Papua.

Namun, Henhen, yang merupakan jebolan diklat Persib menyebut, mereka harus hati-hati menghadapi Sriwijaya FC. Yang terpenting, kata Henhen adalah mereka harus berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

Henhen juga mengatakan, kesabaran akan menjadi modal utama Persib untuk bisa membawa pulang hasil positif. "Fokus saat bertahan dan menyerang. Sabar dalam penguasaan bola dan berjuang tak kenal lelah," dia menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbaiki Posisi

Bagi Persib, kemenangan memang sangat penting artinya untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Maklum, hingga saat ini, mereka masih tertahan di posisi ke-10 dengan 29 poin dari 21 laga.

Namun, posisi Sriwijaya pun tak lebih baik daripada Persib. Laskar Wong Kito justru berada di bawah Persib, peringkat ke-12 dengan 28 poin.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.