Sukses

Hacker Bajak Akun Twitter Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Bursa transfer musim panas masih menyisakan beberapa hari lagi. Klub-klub yang masih berencana untuk mendatangkan pemain baru semakin gencar untuk melakukan negoisasi. Salah satu klub yang masih akan aktif di bursa transfer musim panas adalah Barcelona

Setelah kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG), tim asuhan Ernesto Valverde sibuk mencari pemain guna menggantikan posisi dari pemain internasional Brasil tersebut. Nama-nama seperti Jean Seri, Ousmane Dembele, Angel Di Maria hingga Philippe Coutinho terus dikaitkan dengan Barcelona.

Pada Rabu (23/8/2017) pagi, fans Barcelona sempat terperanjat dengan kabar bergabungnya Di Maria. "Welcome Angel Di Maria to FC Barcelona," demikian kicauan Barcelona saat itu.

Namun, tidak bertahan lama kicauan itupun langsung dihapus dari akun twitter tersebut.

Rupanya ada pihak tak bertanggung jawab yang meretas akun sosial media milik Barcelona. Pelakunya diduga adalah OurMine, sebuah kelompok hacker yang telah meretas beberapa akun pentin, seperti akun Facebook CNN, akun Twitter Netflix, Marvel dan akun Facebook dari CEO Facebook Mark Zuckerberg serta masih banyak lagi.

Hal ini tentu menarik perhatikan dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari warganet di seluruh dunia. Karena sebelumnya diketahui jika banyak Cules atau sebutan bagi fans Barca yang tidak setuju jika pemain internasional Argentina itu datang ke Barcelona.

Satu jam setelah pihak OurMine memunculkan diri dan mengatakan jika ia yang meretas akun Twitter [Barcelona](http://bola.liputan6.com/read/3067216/gara-gara-neymar-barcelona-terancam-perpecahan ""), pihak dari El Barca akhirnya mengklarifikasi jika akun mereka diretas. Kini mereka tengah mencoba untuk sesegera mungkin memperbaiki masalah ini. (Nabila Muniva)

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video