Sukses

Motivasi Persib Berlipat Usai Gasak Persegres

Musim ini Persib sedang mengalami performa menurun.

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan telak enam gol tanpa balas saat melawan Persegres membuat Persib kembali percaya diri. Tim Maung Bandung akan menjadikan hal tersebut sebagai modal menghadapi sisa musim.

Musim ini Persib sedang mengalami performa menurun. Pasalnya, hingga pekan ke-20 mereka masih tertahan di posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 28 poin.

Namun pada pekan lalu Persib menunjukkan kebangkitannya. Mereka membantai Persegres sekaligus mempertahankan tiga laga tanpa terkalahkan.

"Itu buah dari kerja tim. Dari awal kita ingin banyak cetak gol, dan kemarin alhamdulillah banyak peluang. Hasil yang sangat kita syukuri, ini buat motivasi kita berlipat," kata Atep seperti dilansir laman resmi Persib.

"Pada pertandingan kemarin kita ingin mempertahankan kebangkitan dan tren positif. Adanya striker baru juga menambah rasa percaya diri kita," Atep menambahkan.

Persib akan menghadapi tugas berat di laga selanjutnya. Mereka akan melawat ke markas Persipura, Senin (28/8/2017).

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.