Sukses

FP 1 MotoGP Austria: Ducati Merajai, Rossi Terpuruk

Dua rider Ducati ada di posisi teratas saat sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria.

Liputan6.com, Spielberg - Pembalap tim satelit Ducati, Hector Barbera menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017). Pembalap Reale Avintia Racing itu mencatatkan waktu satu menit 24,631 detik.

Tempat kedua pada sesi latihan bebas MotoGP Austria menjadi milik rider Ducati, Andrea Dovizioso. Catatan waktunya tertinggal 0,088 detik dari Barbera.

Posisi ketiga ditempati rider Repsol Honda Team, Dani Pedrosa. Pedrosa mencatatkan waktu terbaiknya satu meni 24,744 detik.

Catatan waktu milik Pedrosa unggul 0,129 detik dari rider Movistar Yamaha, Mavaerick Vinales. Juara MotoGP musim lalu, Marc Marquez harus puas di posisi kelima.

Sementara rider legendaris MotoGP, Valentino Rossi tidak bisa berbicara banyak. Dia berada di urutan ke-12 dengan catatan waktu lebih lambat 0,620 detik dari Barbera. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Sesi Latihan Bebas MotoGP Austria

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.