Sukses

Berani Buka-bukaan, Apa Tulisan Tato di Dada Yolla Yuliana?

Yolla Yulliana mengunggah foto yang memamerkan tato di dadanya melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2017, Yolla Yuliana mulai berani tampil buka-bukaan. Dia berani memamerkan tato yang berada di bagian dadanya.

Yolla Yuliana mengunggah foto yang memamerkan tato di dadanya melalui akun Instagram pribadinya. Tato bertuliskan "Yuliana" itu menjadi buah bibir warganet.

Fotonya itu mendapat banyak pujian dari warganet. "Yolla cantik sekali," kicau pemilik akun @dedikuncoro16.

Seperti dikutip dari Bola.com, ini merupakan tato pertama yang dibuat Yolla. Dia membuat tato "Yuliana" itu pada 2011 di Bali.

"Waktu itu sedang liburan dengan teman-teman. Terus tiba-tiba ingin bikin tato, ya sudah langsung bikin. Tatonya berbentuk tulisan 'Yuliana', nama belakang saya," beber Yolla.

 

A post shared by Yolla Yuliana (@yollayuliana15) on

Selain di bagian dada, Yolla juga punya tato di bagian leher belakang. Dia menuliskan "dream believe and make it happen" pada bagian belakang lehernya.

"Itu kata-katanya Agnes Monica. Aku memang ngefans banget dengan Agnes, dia inspirasi bagi aku. Kata-katanya itu bikin aku lebih semangat," ujar Yolla.

Wanita kelahiran 16 Mei 1994 itu juga memiliki tato di bagian ujung telinga kanannya. Kali ini, Yolla Yuliana membentuk tato bergambar cinta dengan warna merah jambu. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.