Sukses

MotoGP: Lagu Eminem Bikin Marquez Merasa Hebat

Juara MotoGP tahun itu juga menggemari musik reggaeton.

Liputan6.com, Brno - Mendengarkan musik salah satu ritual yang sering dilakukan pembalap MotoGP sebelum mengaspal di lintasan. Pemilihan musik merupakan bagian untuk memompa semangat.

Lalu musik genre apa yang biasa didengar para pembalap MotoGP? Dalam sebuah kesempatan, Marc Marquez menjawab salah satu pertanyaan penggemar tentang musik yang sering didengarkannya tersebut.

Seperti dikutip dari Race Sport, Kamis (20/7/2017), Marquez bercerita suka mendengarkan musik reggaeton. Reggaeton adalah genre musik yang berasal dari Puerto Riko pada akhir 1990-an. Hal ini dipengaruhi oleh musik hip hop Amerika Latin dan Karibia.

Namun, menariknya, lagu favorit Marquez justru bukan dari genre reggaeton, melainkan rap. Lagu "Lose Yourself" milik Eminem itulah lagu favorit dari pembalap MotoGP asal Spanyol ini.

"Lagu ini membuat saya merasa hebat dan juga memiliki arti khusus bagi saya. Itu lagu terakhir yang saya dengarkan dengan saudara saya (Alex Marquez) sebelum dia juara di kelas Moto3," kata Marquez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Lagu Favorit Marquez


1. Marc Marquez: Lose Yourself (Eminem)

2. Dani Pedrosa: When I’m Back on My Feet Again (Michael Bolton)

3. Jorge Lorenzo: Linkin Park

4. Jac Miller: Ace of Spades (band Motorhead)

5. Stefan Bradl: Firestarter (The Prodigy)

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.