Sukses

PSBI Vs Persebaya Batal Gunakan Stadion AAU Yogyakarta

Laga PSBI vs Persebaya dipindahkan ke Stadion Sultan Agung, Bantul.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya batal menggunakan stadion milik Akademi Angkatan Udara Yogyakarta. Pertandingan babak penyisihan Grup 5 Liga 2 yang mempertemukan PSBI Blitar kontra Persebaya akan berbeda dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Laga tunda yang seharusnya digelar pada awal bulan Mei lalu ini akan berlangsung tanpa penonton. Laga akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7/2017). Kabar tersebut diketahui dari surat edaran yang dikeluarkan oleh pihak operator pada tanggal 7 Juli lalu.

Surat edaran tersebut kemudian langsung menyebar di kalangan pendukung Persebaya beberapa jam kemudian. Salah satunya dari akun koordinator Bonek, Andie Peci.

Dalam akun sosial media miliknya, ia menuliskan kutipan "Sepak bola tanpa penonton, bagai syair tak berirama seperti beraga tanpa roh," tulis Andi sembari memposting surat yang dikeluarkan oleh PT Liga.

Di dalam surat tersebut, laga PSBI vs Persebaya dipindahkan ke Stadion Sultan Agung, Bantul. Padahal sebelumnya PT Liga Indonesia Baru telah menetapkan pertandingan akan berlangsung di Lapangan Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.

(Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.