Sukses

Real Madrid Vs Barcelona Dalam Empat Hari

Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam ajang Piala Super Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan meladeni Barcelona dalam duel El Clasico sebelum dimulainya kompetisi musim 2016-17. Kedua tim akan bentrok pada ajang Piala Super Spanyol.

Real Madrid akan lebih dulu meladeni Barcelona di Camp Nou. Seperti dilansir AS, Rabu (5/7/2017), leg pertama itu akan berlangsung pada 11 Agustus mendatang.

Tiga hari kemudian, giliran Los Blanos akan bertindak sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu. Namun menurut Real Madrid TV, jadwal leg kedua itu belum dikonfirmasi oleh federasi sepak bola Spanyol.

Jadwal ini tentu sangat tidak menguntungkan Real Madrid. Pasalnya sebelum leg pertama digelar, pasukan Zinedine Zidane ini akan menghadapi Manchester United di Skopje dalam ajang Piala Super Eropa.

Piala Super Eropa merupakan ajang yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa. Real Madrid adalah juara Liga Champions, sementara MU juara Liga Europa musim 2016-17.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.