Sukses

Arsenal bakal Lego Sanchez ke Manchester City

Arsenal ternyata tetap membuka kemungkinan untuk melepas Alexis Sanchez ke Manchester City.

Liputan6.com, London - Arsenal ternyata tetap membuka kemungkinan untuk melepas Alexis Sanchez ke Manchester City. Namun The Gunners meminta syarat pada klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Sanchez terus diberitakan bakal hengkang dari Arsenal menyusul kontraknya yang hanya menyisakan satu musim lagi. Bayern Munchen, Juventus, dan Manchester City menjadi klub yang disebut berminat pada Sanchez.

Namun dibanding Bayern dan Juventus, City menjadi klub terdepan yang bakal mendapatkan Sanchez. Meskipun, Manajer Arsenal, Arsene Wenger kabarnya enggan melepas Sanchez ke sesama klub Liga Inggris.

Seperti diberitakan Metro, Arsenal kabarnya mulai melunak. Meriam London bersedia melepas Sanchez dengan satu syarat: Manchester City bersedia melepas Sergio Aguero dalam paket transfer Sanchez.

Sanchez sendiri telah buka suara soal masa depannya di Arsenal. Mantan pemain Barcelona ini mengaku telah menetapkan pilihan.

Hanya saja, pemain berusia 28 tahun ini enggan menuturkannya kepada khalayak. "Masa depan saya akan diputuskan setelah turnamen ini. Saya tahu masa depan saya, tapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang," ujar Sanchez.

Di sisi lain, Aguero mulai tersisih dari skuat utama Manchester City di musim lalu. Pemain asal Argentina itu mulai kalah bersaing dengan Gabriel Jesus.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.