Sukses

Ikuti Serunya Nobar El Clasico Akhir Pekan Ini

Barcelona akan menantang Real Madrid akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bola.com dan Head & Shoulders mempersembahkan Nonton Bareng (Nobar) El Clasico untuk laga Barcelona Vs Real Madrid akhir pekan nanti. Acara Nobar ini akan digelar di Ex Golf Driving Range Senayan, Senin (24/4/2017) mulai pukul 20.00 WIB.

Menariknya fans kedua tim tidak hanya akan menikmati duel seru Barcelona kontra Real Madrid. Tetapi juga menghadirkan pengalaman yang  unik dengan adanya food truck, face painting, beberapa games menarik serta kompetisi juggling dan doorprize yang akan dibagikan selama acara berlangsung.

Nonton bareng persembahan dari Bola.com dan Head & Shoulders ini juga akan diramaikan dengan penampilan dari DJ Kartika Ayu, Drum Light Percussion, Band lokal Storyline Band, dan akan dipandu oleh Rizky Kinoz.

Gate akan dibuka pada 23 April pukul 20:00 WIB dan pertandingan akan dimulai pada 24 April pukul 01:45 WIB.

Untuk Anda yang ingin mengikuti acara Nonton Bareng ini, bisa mendaftar pada tautan berikut Bit.ly/NobarEL. Ikuti juga kompetisi foto di media sosial instagram dan Twitter dengan hadiah total jutaan rupiah.

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen dengan koleksi 75 poin. Sementara Barca berada di posisi kedua dengan selisih tiga angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.