Sukses

Wanita Seksi Ini Terang-terangan Naksir Berat Valentino Rossi

Valentino Rossi menjadi pembalap yang dikagumi kaum hawa.

Liputan6.com, Roma - Nama besar Valentino Rossi sudah cukup untuk membuat para wanita menggemarinya. Aksi Rossi di lintasan balapan seringkali membuat kaum hawa berdecak kagum.

Kondisi itulah yang kini mulai dirasakan Roberta Tirrito, saat model asal Italia ini secara terang-terangan menaksir Valentino Rossi. Ya, sejak putus dengan Linda Morselli The Doctor jarang sekali digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan seorang wanita.

Mungkin Rossi masih ingin memfokuskan pikirannya untuk mengejar gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya. Kendati sudah lama menjomblo, pembalap Yamaha ini masih belum mampu merealisasikan mimpinya tersebut.

Hingga muncul kabar jika Tirrito benar-benar naksir dengan Rossi. Laporan mengenai hubungan ini sudah ramai dibicarakan media di Eropa.

Dari informasi yang dikutip dari Mundo Deportivo, Sabtu (8/4/2017), wanita menggemaskan ini diketahui lebih muda 17 tahun dari Rossi.

Dibandingkan dengan Morselli, Tirrito memang kurang begitu akrab di telinga penikmat balap kuda besi. Namun dia punya pengikut (followers) sekira 23 ribu lebih, yang berarti bahwa banyak pria mata keranjang yang menyukai lekuk tubuhnya yang seksi tersebut. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini