Sukses

Pesan Kontras Suporter Arsenal untuk Arsene Wenger

Suporter Arsenal resah dengan posisi Arsene Wenger.

Liputan6.com, West Bromwich - Buruknya kondisi Arsenal tidak hanya terlihat di lapangan. Perpecahan juga terjadi di kalangan suporter menyangkut posisi Arsene Wenger.

Hal tersebut terlihat pada awal pertandingan melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017).

Seperti direncanakan sebelumnya, suporter menyewa pesawat untuk membawa pesan 'No Contract #Wenger Out' melintas udara. Namun, tidak lama berselang, muncul kapal udara lain yang mengantar pernyataan 'In Arsene We Trust #RespectAW'.

Wenger merupakan pelatih dengan durasi kerja terlama di Liga Inggris. Mulai bekerja sejak 1996, dia membantu Arsenal memenangkan gelar liga (3) dan Piala FA (6).

Pesan agar Arsene Wenger pergi di laga melawan West Bromwich Albion, Sabtu (18/3/2017). (Ist)

Namun, stagnannya prestasi tim membuat pendukung jengah. Mereka ingin Wenger meninggalkan Arsenal begitu kontraknya habis akhir musim ini.

"Saya sudah ambil sikap terkait masa depan. Saya akan umumkan segera," kata Wenger, dilansir Guardian.

Ditaklukkan West Brom 1-3, Arsenal menderita kekalahan keempat pada lima laga terakhir Liga Inggris. Mereka terancam gagal lolos Liga Champions untuk kali pertama sejak 1997/1998.

Dukungan untuk Arsene Wenger di laga melawan West Bromwich Albion, Sabtu (18/3/2017). (Ist)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger