Sukses

Seksinya Istri Mantan Pemain Arsenal dengan Bikini Transparan

Foto seksi ini diunggah istri eks pemain Arsenal untuk merayakan hari wanita sedunia.

Liputan6.com, London- Lama tak terdengar kabarnya, istri mantan pemain Arsenal Jermaine Pennant, Alice Goodwin, membuat heboh dengan penampilan super seksi di Instagram guna merayakan hari wanita Sedunia, (13/2). 

Wanita cantik kelahiran Inggris itu membagikan foto dirinya mengenakan pakaian dalam transparan di akun instagram pribadinya @xxalicegoodwinxx. Saking transparannya, seluruh aset pribadi Alice nyaris terlihat.

"Sangat senang menjadi seorang wanita dan berbagi cinta diantara semua ratu! (crown) (love)," tulis Alice lewat akun instagramnya @xxalicegoodwinxx.

Foto unggahan Alice ini pun sudah disukai oleh netizens sebanyak tiga ribu kali, dan mendapatkan respon menggoda dari para netizen yang kebanyakan adalah pria.

"Wow sempurna! kamu adalah ratunya! Oh Tuhan ku! anda sangat memukau malam ini!," tulis akun @my_beautiful_girls_of_a_planet.

Alice dan Pennant telah menikah sejak Mei 2014. Kecantikan dan keseksian Alice telah membuat Pennant memilih meninggalkan tunangannya Lara Murphy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini