Sukses

Mourinho ke Fans Chelsea: Saya Judas Nomor Satu

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyerang balik fans Chelsea yang menyebutnya pengkhianat atau Judas.

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyerang balik fans Chelsea yang menyebutnya pengkhianat atau Judas. Mourinho mengatakan, belum ada yang mampu menggantikannya di Chelsea, meskipun fans Chelsea melabelinya demikian.

"Sampai mereka punya manajer yang memenangi empat trofi Liga Inggris, saya tetaplah nomor satu," kata Mourinho seperti dilansir BBC.

Label "Judas" disuarakan fans Chelsea saat MU bertandang ke Stamford Bridge di perempat final Piala FA, Selasa (14/3/2017) dini hari. MU kalah dalam partai tersebut lewat gol semata wayang N'Golo Kante.

Mourinho memang pernah menukangi Chelsea untuk dua periode. Di periode pertama, (2003-2007), Mourinho mempersembahkan antara lain tiga titel juara Liga Inggris. Satu titel gelar juara ia persembahkan di periode kedua, yaitu 2013-2015.

Pada awal musim 2015/16, Mourinho secara mengejutkan pindah ke MU, menggantikan mentornya Louis van Gaal. Padahal, bukan rahasia lagi kalau MU adalah salah satu rival Chelsea.

"Mereka bisa menyebut saya sesuka hati," kata Mourinho.

"Ketika mereka punya manajer yang bisa menang empat gelar juara Liga Inggris, saya menjadi nomor dua. Sampai saat ini, Judas adalah nomor satu," kata Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini