Sukses

Conte Bakal Tetap Liar di Chelsea Vs MU

Conte sempat diprotes Mourinho pada pertemuan pertama Chelsea vs MU Oktober 2016 lalu.

Liputan6.com, London - Antonio Conte bakal bersikap seperti biasanya yaitu liar alias tidak bisa diam saat tim yang dibesutnya, Chelsea menjamu Manchester United pada laga perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. Meski laga ini penuh emosi, namun Conte enggan mengubah kebiasaannya itu.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama Oktober lalu, Conte bikin manajer MU, Jose Mourinho gusar. Usai kalah 0-4 dari Chelsea, Mourinho membisiki Conte agar tidak memprovokasi penonton.

Conte seperti diketahui lakukan selebrasi gol ke arah penonton setiap kali Chelsea bobol gawang MU. Mourinho dinilai terganggu dengan sikap liar Conte itu.

“Anda dapat melakukannya di 1-0. Tetapi pada 4-0, itu penghinaan,” demikian kalimat yang dibisikan Mourinho kepada Conte usai pertandingan Oktober 2016 lalu.

Kondisi tersebut tidak menutup kemungkinan akan kembali terulang ketika Chelsea kembali menjamu MU pada lanjutan Piala FA, Selasa (14/3/2-17) dini hari. Meskipun sempat diprotes pendahulunya, namun Conte menegaskan, dirinya akan tetap melakukan hal serupa.

Conte beralasan, kebiasaan dirinya merayakan gol dengan ekspresif, merupakan karakter dirinya. Dia mengaku selalu ingin merayakan kemenangan tim yang dilatihnya.

“Saya telah menunjukkan selama di Chelsea dan semua tim lain, saya sudah berhasil membawa gairah besar.Kadang-kadang saya ingin berbagi antusiasme saya dengan pemain, staf dan juga para fans. Itu normal,” kata Conte, dilansir The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Cuek



Diakui dia, sejak kejadian Oktober lalu, ketika dirinya mendapat protes atas aksinya di pinggir lapangan, belum pernah membicarakanya lebih lanjut dengan Mourinho. Pasalnya, dia menilai tidak ada yang harus dibicarakan terkait aksinya itu.

“Saya belum berbicara dengan Mourinho sejak pertandingan terakhir kami. Tapi itu tidak penting, karena tidak ada yang harus saya klarifikasi dengan dia. Yang paling penting bagi saya adalah mencoba untuk memenangkan pertandingan pada hari Senin (waktu setempat) dan kemudian berpikir tentang perayaan,” kata Conte. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini