Sukses

Napoli Kejar Target Kalahkan Real Madrid 2-0 di San Paolo

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengakui timnya bermain buruk saat dikalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sarri pun memasang target untuk membalikkan keadaan di San Paolo.

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat.

Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Lorenzo Insigne. Namun, Real Madrid membalas melalui Karim Benzema, lalu disusul gol Toni Kroos dan Casemiro.

"Real Madrid adalah tim terbaik di dunia, sampai terbukti sebaliknya. Sangat disayangkan bahwa kami membuat terlalu banyak kesalahan di sini dan kami biasanya tidak melakukan itu, "kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan memasang target menang 2-0 di San Paolo dan melakukan pendekatan seperti itu, tapi kemudian jelas kami harus bermain habis-habisan."

"Kami berharap di leg kedua, kami bisa lebih baik di tingkat teknis, membuat kesalahan lebih sedikit dan menciptakan lebih banyak peluang. Kami mungkin tidak memiliki banyak peluang untuk lolos, tapi kami harus tampil maksimal," Sarri menambahkan.

Dengan kemenangan ini Real Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Napoli:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.