Sukses

Real Madrid Dalang Kasus Penggelapan Pajak Messi dan Neymar?

Real Madrid dituduh sebagai dalang penggelapan pajak yang dilakukan Messi dan Neymar.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dituduh menjadi dalang dari terkuaknya kasus pajak yang menjerat dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar. Tuduhan itu mengemuka usai pertandingan Real Madrid melawan Real Sociedad, Senin (30/1/2017) dinihari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Real Madrid menang telak 3-0 atas Real Sociedad. Di tribun penonton, terlihat Marta Silva sempat menyaksikkan pertandingan tersebut.

Marta Silva merupakan seorang pengacara yang sangat berharap Messi dan Neymar dipenjara karena masalah penggelapan pajak di Spanyol. Menariknya, Marta Silva duduk di salah satu tribun VIP Santiago Bernabeu.

Dari foto yang diunggah 101greatgoals, posisi duduk Marta Silva pun kian mencurigakan. Dia berada di belakang sebelah kanan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Keberadaan dan posisi Marta Silva saat di tribun penonton membuat media asal Catalan menaruh curiga. Bahkan, ada yang menilai kalau Real Madrid merupakan dalang dari kasus penggelapan pajak yang menjerat Messi dan Neymar.

"Marta Silva, pengacara yang keras mengenai kasus Messi dan Neymar dengan kantor pajak berada di kandang Real Madrid, hari ini," kicau salah satu media di Catalan, The Catalan Giant melalui akun Twitter resminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi