Sukses

AC Milan Wajib Menang di Kandang Udinese

AC Milan tersingkir dari Coppa Italia setelah takluk dari Juventus

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan bertandang ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (29/1/2017). Pelatih Milan Vincenzo Montella menegaskan timnya wajib meraih tiga poin pada laga tersebut.

I Rossoneri juga akan menjadikan pertandingan itu, sebagai momen kebangkitan usai mengalami kekalahan pada dua laga terakhirnya.

Seperti diketahui, Milan tersingkir dari Coppa Italia setelah takluk dari Juventus dan kalah dari Napoli di ajang Serie A pekan lalu.

"Udinese adalah tim yang tangguh, mereka mampu menghentikan permainan lawannya dan sangat kuat dalam melakukan serangan balik," ujar Montella.

Menurut Montella kemenangan menjadi hal yang sangat penting, karena itu AC Milan butuh performa hebat untuk meraihnya. Pasalnya, Udinese juga ingin bangkit usai mendapatkan beberapa hasil yang tidak layak.

"Kami memiliki perjalanan kami sendiri, itu artinya kami harus meningkatkan beberapa aspek dan memperkuat apa yang telah berjalan dengan baik," kata Montella.

Milan sebenarnya sempat kebut di Serie A. Bahkan, mereka pernah menempati posisi kedua dan menempel ketat Juventus di puncak klasemen.

Namun, terhitung sejak awal Desember hingga sekarang mulai banyak kehilangan poin. Sempat mengalahkan Crotone, Milan kemudian takluk di tangan AS Roma. Setelah itu, Rossoneri ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta di San Siro.

Rossoneri lalu bangkit dengan mengalahkan Cagliari, namun kemudian mereka ditahan Torino dan kalah dari Napoli.Terakhir, AC Milan menyerah 1-2 dari Juventus di Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.