Sukses

PSG Bersedia Tampung Pemain Gagal MU

PSG membutuhkan pemain MU untuk menggantikan Jese.

Liputan6.com, Paris- Winger Manchester United (MU) Memphis Depay nampaknya tidak perlu susah-susah mencari klub baru. Paris Saint Germain dikabarkan tertarik menampung Depay Januari ini.

Pemain asal Belanda itu sudah tidak dibutuhkan oleh MU lagi. Manajer Jose Mourinho telah mempersilahkan Depay mencari klub baru di bursa transfer Januari ini.

Mourinho tidak memasukkan Depay dalam perencanaannya. Musim ini Depay hanya jadi cadangan abadi di era Mourinho karena kalah bersaing dengan Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard hingga Marcus Rashford.

Seperti diberitakan The Sun, PSG bersedia menampung Depay. Eks pemain PSV Eindhoven itu diincar PSG untuk menggantikan Jese yang gagal total sejak diboyong dari Real Madrid musim panas lalu.

PSG sebenarnya sudah sejak lama menyukai Depay, namun ketika itu kalah bersaing dengan MU yang berhasil merekrutnya dari PSV tahun 2015 lalu.

PSG harus menyiapkan dana 15 juta pound jika mau memiliki Depay. Mereka harus bersaing dengan Everton dan AC Milan. MU tidak berniat meminjamkan Depay dan hanya mau melepasnya secara permanen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini