Sukses

Ngambek Tak Dimainkan di Final, James Ancam Tinggalkan Madrid

James pindah ke Santiago Bernabeu menyusul penampilannya yang menawan di Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez mengaku  tidak mendapat jaminan bersama Real Madrid di sisa musim. James juga menyatakan dirinya bisa hengkang pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun, pemain asal Kolombia ini tak mengkhawatirkan soal masa depannya. Dia mengklaim sudah  memiliki penawaran potensial.

James pindah ke Santiago Bernabeu menyusul penampilannya yang menawan di Piala Dunia 2014. Bahkan, saat itu dia memenangkan Golden Boot award.

Penampilan James di awal musimnya bersama Madrid membuat manajemen terkesan. Dia mencetak 13 gol dalam 29 pertandingan La Liga.

Tapi, pemain  25 tahun ini, mulai tidak selalu menjadi tim reguler saat Madrid di bawah Zinedine Zidane. Setelah itu, James dikaitkan dengan klub seperti Manchester United dan Chelsea.

James menyatakan baru-baru ini bahwa mulanya dia menegaskan tidak akan meninggalkan klub. Tapi, setelah tidak dimainkan sama sekali di ajang Piala Dunia Klub, mantan Porto ini mengaku masa depannya tidak pasti.

"Saya tidak bisa menjamin akan tinggal di Real Madrid. Saya telah memanfaatkan hari-hari yang tersisa untuk berpikir tentang masa depan saya," katanya.

"Saya senang di Madrid, tapi saya ingin bermain lagi. Aku punya perasaan pahit karena saya ingin bermain di final, tapi saya senang Madrid keluar sebagai juara. Ini gelar ke-15 saya dalam karir saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini