Sukses

Jadi Raja di Trek Tanah, Ini Komentar Marc Marquez

Bagi Marc Marquez ini adalah gelar kedua di ajang yang sama.

Liputan6.com, Barcelona - Marc Marquez tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya bisa menjadi juara di Superprestigio Dirt Track yang digelar Minggu (18/12/2016). Ia menyebut kemenangan ini tidak lepas dari persiapannya yang cukup matang.

Bagi Marquez ini adalah gelar kedua di ajang yang sama. Sebelumnya ia sukses menjadi juara pada tahun 2014.

Sementara di posisi kedua ditempati oleh Toni Elias. Sedangkan juara tahun lalu, Brad Baker harus puas finis di posisi ketiga.

"Tahun lalu saya nyaris juara, dan sekarang saya senang bisa mewujudkannya. Mungkin ini tahun terbaik karena saya bisa sangat cepat," kata Marc Marquez seperti dilansir Motorsport.

"Saya harus berterimakasih pada Kepala Mekanik HRC, Santi Hernandez. Dia menyiapkan balapan ini seperti layaknya saya bertanding di MotoGP," ucap pembalap asal Spanyol itu menambahkan.

Usai ajang ini, Marquez akan berlibur hingga akhir Januari. Dia bersyukur karena tidak mengalami insiden apapun dalam balapan trek tanah ini.

"Membalap adalah hidup saya. Selalu ada risiko untuk jatuh, tapi saya pikir tidak masalah," kata Marc Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.