Sukses

'Barcelona Lemah dan Muenchen Kebingungan di Lapangan'

Barcelona dan Muenchen beberapa kali mendapat hasil buruk musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid Gheorghe Hagi menilai Los Blancos adalah tim terkuat di Liga Champions musim ini. Legenda sepak bola Rumania itu juga meremehkan kekuatan Bayern Muenchen dan Barcelona.

Madrid adalah juara Liga Champions musim lalu. Pasukan Zinedine Zidane itu juga belum pernah kalah musim ini.  Sementara Barcelona dan Muenchen beberapa kali mendapat hasil buruk musim ini. Hagi pun meragukan kemampuan keduanya.

"Saya pikir Real Madrid adalah favorit. Mereka kuat. Pelatih Zinedine Zidane melakukan tugasnya dengan baik. Dia memberi tim banyak kepercayaan dan ketenangan," kata Hagi kepada Omnisport.

"Anda dapat melihat bagaimana para pemain Madrid bahagia, sehingga mereka dapat memberikan kemampuan terbaik."

"Barca juga memulai musim dengan sangat, sangat baik. Tapi saya punya perasaan, secara fisik dan mental mereka saat ini masih di bawah Madrid. Ketika seseorang tidak dalam kondisi terbaik, sangat sulit untuk memberikan yang terbaik."

"Muenchen tampaknya bingung saat ini, tapi Anda tidak pernah tahu. Tapi sangat sulit untuk meramalkan satu pemenang. Anda tidak pernah tahu bagaimana tim akan mencapai tahap pada akhir Maret. Ada empat bulan tersisa, banyak pertandingan untuk dimainkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester City dan Atletico Madrid

Dalam kesempatan itu, Hagi juga berbicara soal Manchester City dan Atletico Madrid.

"Saya pikir Pep Guardiola akan melakukan pekerjaan yang sangat baik di Manchester City. Dia bergerak ke arah yang benar, meskipun faktanya ia ingin meremajakan tim, tapi dia akan melakukan yang pekerjaan yang baik. Mari kita lihat."

"Calon lain adalah Atletico Madrid, yang selalu habis-habisan bersama Diego Simeone. Hal ini luar biasa, sikap tim mereka fantastis. Sulit untuk memprediksi. Mari kita lihat," Hagi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.