Sukses

Arsenal Selalu Jadi Pilihan Utama Mesut Ozil

Ozil meninggalkan Madrid pada 2013. Saat itu, pemain asal Jerman itu mempunyai beberapa pilihan. Namun, hanya mau pindah ke Emirates.

Liputan6.com, London - Playmaker Arsenal Mesut Ozil menegaskan, The Gunners selalu jadi pilihan utamanya ketika meninggalkan Real Madrid.

Ozil meninggalkan Madrid pada 2013. Saat itu, pemain asal Jerman itu mempunyai beberapa pilihan. Namun, ia hanya mau pindah ke Emirates.

"Aku berbicara dengan Arsene Wenger dan ia ingin aku di Arsenal. Aku berkata 'Jika aku mendapatkan kesempatan pindah, Anda (Wenger) akan menjadi pilihan pertama'," kata Ozil di channel Youtube Arsenal.

"Jadi, kami berbicara dan aku memutuskan untuk datang. Aku ingat Thierry Henry, Dennis Bergkamp, Robert Pires. Mereka pemain-pemain besar Arsenal dan aku ingin menjadi bagian dari mereka."
Bintang Arsenal dan Timnas Jerman Mesut Ozil (arsenal.com)
Bersama Arsenal, Ozil telah tampil dalam 130 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 27 gol. Ia juga menyumbangkan dua gelar.

"Tahun pertama dan keduaku, kami memenangkan Piala FA. Aku sangat menikmati bermain untuk sebuah klub besar seperti Arsenal," Ozil menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.