Sukses

Jelang Lawan Fenerbahce, Rooney Gulat dengan Asisten Mourinho

MU akan melawan Fenerbahce, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Keceriaan tetap diperlihatkan kapten tim Manchester United (MU), Wayne Rooney meskipun ia terus jadi cadangan. Hal itu tampak dari tingkahnya di sesi latihan jelang laga melawan Fenerbahce di Liga Europa, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB.

Seperti dilansir Mirror, Rooney tampak becanda dengan bergulat bersama salah satu asisten Jose Mourinho, Ricardo Formosinho di sesi latihan di Carrington. Akibat bergulat dengan Rooney, Ricardo terjatuh.

Rooney sedang mengalami masalah lantaran menjadi penghangat bangku cadangan Setan Merah. Itu dikarenakan performanya yang menurun di beberapa pertandingan belakangan.

Rooney pun belum mendapat kepastian soal posisinya untuk pertandingan melawan Fenerbahce. Apakah ia akan dimainkan atau tidak, Mourinho enggan memastikannya.

"Saya tidak ingin menginformasikan susunan pemain ke Anda. Terkadang, saya melakukannya. Tapi kali ini, yang pasti bermain hanya Luke Shaw," ujar Mourinho.

MU masih tertahan di peringkat ketiga di bawah Feyenoord dan Fenerbahce usai menelan 1 kemenangan dan 1 kekalahan dari dua pertandingan. Partai ini jadi peluang MU untuk merebut singgasana klasemen dari Fenerbahce. Syaratnya, MU harus mengalahkan wakil Turki tersebut.
Wayne Rooney dan Jose Mourinho (Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini