Sukses

Real Madrid Vs Legia: Ronaldo Tebar Ancaman

Dari tujuh laga, Ronaldo baru menyumbang empat gol buat Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan memainkan pekan ketiga Grup F Liga Champions 2016/2017 dengan menjamu Legia Warsawa di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2016) dinihari WIB. Dalam kondisi fit, Cristiano Ronaldo pun menjadi ancaman serius Legia.

Pascapulih dari cedera saat memperkuat Timnas Portugal di final Piala Eropa 2016, Madrid kembali bisa mengandalkan Ronaldo untuk menjebol gawang lawan. Sejak pulih, ia pun hanya sekali absen dalam delapan laga Los Blancos.

Ketajamannya memang belum kembali seperti sebelumnya. Tercatat, mantan bomber Manchester United (MU) itu baru menceploskan empat gol dari tujuh laga yang dijalani. Hal itu pula yang membuat Madrid sempat melewati empat laga beruntun hanya dengan hasil imbang.

Untungnya, tren buruk itu sudah terhenti ketika Madrid menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Minggu (16/10/2016) dinihari WIB. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Zinedine Zidane itu mengukir kemenangan 6-1.

Kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri para pemain Madrid, khususnya Ronaldo. Apalagi, Ronaldo juga ikut menyumbang satu gol ke gawang Betis di menit ke-78. Itu membuat Ronaldo tak ragu menebar ancaman kepada Legia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengancam di Instagram

Lewat akun Instagram @cristiano, Ronaldo memposting sebuah foto yang mendeskripsikan bahwa timnya siap tempur menghadapi Legia. Dalam foto tersebut, Ronaldo berpose seperti orang yang siap menghajar lawannya.

 

💪🏽💪🏽

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on



Madrid sendiri membutuhkan poin untuk memuncaki klasemen Grup F. Saat ini mereka duduk di urutan kedua dengan koleksi empat poin dan kalah selisih gol dari Borussia Dortmund. Pada laga sebelumnya, Madrid hanya bisa bermain 2-2 melawan Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini