Sukses

Zidane Ingin Bernabeu Jadi Neraka buat Legia

Madrid akan menjamu Legia di pertandingan ke-4 grup F Liga Champions 2016/17, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bertekad membuat Stadion Bernabeu jadi "neraka" buat Legia Warsawa. Caranya, dengan terus menekan Legia sejak menit awal pertandingan.

"Kami harus bersiap dengan baik, fokus pada apa yang akan kami lakukan, dan membuat mereka kesulitan dari menit pertama hingga akhir," kata Zidane, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Madrid akan menjamu Legia di pertandingan ke-4 grup F Liga Champions 2016/17, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB. Madrid kini mengemas 4 poin dan duduk sebagai runner-up karena kalah produktivitas gol dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, Legia ada di dasar klasemen karena kalah dua kali dan belum sekali pun membuat gol. Di atas kertas, Madrid diprediksi mudah mengatasi Legia.

Apalagi Madrid sedang dalam kondisi bagus usai menghajar Real Betis 6-1 di Liga Spanyol, Minggu (16/10/2016). Seluruh skuat Madrid pun dalam kondisi fit, termasuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Namun demikian, Zidane enggan skuatnya bermain santai di pertandingan nanti. "Gol datang dari kerja keras selama pertandingan. Yang terpenting adalah meraih poin. Kami harus memikirkan diri kami dan bukan tim lain," ujar Zidane.

"Setelah melawan Betis, tentu saja saya senang. Para pemain bermain bagus dari awal hingga akhir. Sekarang, kami punya pertandingan yang baru," kata Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini