Sukses

Messi dan Skandal Selingkuh Halangi Icardi ke Timnas Argentina

Messi tidak menyukai Icardi yang selingkuh dengan eks istri Maxi Lopez.

Liputan6.com, Buenos Aires - Hasil kurang memuaskan yang diraih Timnas Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan kemarin membuat fans geram. Mereka juga menyalahkan pelatih Edgardo Bauza yang bersikukuh menolak memanggil bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

Memang cukup sulit bagi Icardi menembus skuat Albiceleste. Sebab di barisan depan sudah ada nama-nama top macam Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain hingga bintang muda Paulo Dybala.

Tapi, isu yang beredar, alasan lain Icardi tidak dipercaya membela negaranya adalah faktor Messi. Penyerang Barcelona itu tidak suka dengan kehadiran eks striker Sampdoria tersebut.

Menurut Football Italia, ketidaksukaan Messi kepada Icardi terkait skandal perselingkuhan dengan Wanda Nara. La Pulga rupanya ingin memperlihatkan solidaritas kepada Maxi Lopez, mantan suami model panas itu.



Atas cerita yang beredar, Bauza sudah memberikan penjelasan. Dia membantah keras kalau Messi ikut campur dalam urusan pemilihan pemain.

"Jika ada yang tidak disukai Messi di tim, dia akan langsung bilang. Namun dia tidak pernah mau melukai tim," kata Bauza.

"Salah besar bila mengatakan ada beberapa pemain yang tidak dipanggil karena dibenci. Saya bisa memastikan hal tersebut," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini