Sukses

Barcelona Bikin Pecinta Neymar Gigit Jari

Neymar bergabung dengan Barca sejak tahun 2013.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona membuat klub-klub raksasa yang ingin merekrut Neymar gigit jari. Pasalnya, Blaugrana mengonfirmasi akan memberikan kontrak baru pada striker asal Brasil tersebut.

Neymar bergabung dengan Barca sejak tahun 2013. Ia juga baru saja memperbarui kontraknya pada Juni lalu hingga tahun 2018 mendatang.

Namun Blaugrana tampaknya belum puas dan sepakat menambah durasinya hingga lima musim ke depan. Artinya Neymar baru berstatus bebas transfer dari Camp Nou pada tahun 2021.

"Neymar akan menandatangani kontrak barunya pada Jumat mendatang di markas klub pada pukul tiga waktu setempat," bunyi pernyataan resmi Barca.

"Seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, striker Barca tersebut akan bertahan di Blaugrana hingga 30 Juni 2021," bunyi pernyataan itu menambahkan.

Selain Neymar, Barca juga memperbarui kontrak Javier Mascherano. Gelandang asal Argentina itu akan bertahan hingga tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Spanyol

Video Terkini