Sukses

Ipad Jadi Pembuka Jalan Kapten Inter Rebut Istri Sahabat

Perselingkuhan Icardi dengan Wanda terbongkar pada 2013 silam.

Liputan6.com, Milan - Cinta segitiga antar Mauro Icardi, Maxi Lopez dan Wanda Nara menjadi salah satu skandal besar di dunia sepak bola. Bayangkan saja, bocah yang dulu mengidolakan, sekarang justru merebut istrinya.

Perselingkuhan Icardi dengan Wanda terbongkar pada 2013 silam. Setahun berselang keduanya lalu hidup bersama hingga akhirnya menikah.

Banyak pihak mengecam perbuatn keji Icardi dan Wanda kepada Maxi, termasuk salah satunya legenda sepakbola Argentina, Maradona. Meski demikian, kisah asmara pemain 23 tahun itu tetap berjalan.

Baru-baru ini Icardi pun membuat otobiografi. Tentu saja hal yang paling ditunggu publik adalah cerita tentang hubungan dengan Wanda.

Tanpa malu Icardi pun membeberkan bagaimana awal kedekatan mereka. Yang mengejutkan ternyata itu dimulai dari sebuah iPad.

Menurut Icardi, Wanda yang pertama memberikan sinyal kepadanya dengan berpura-pura titip minta dibelikan iPad ketika Icardi melakukan lawatan pramusim ke Amerika Serikat. Kebetulan gadget besutan apple yang diminta model panas tersebut memang belum masuk ke Italia.

"Saya terkejut karena biasanya bicara dengan Maxi, bukan Wanda. Dia meminta dibelikan iPad saat saya akan ke Amerika Serikat. Saat itu memang belum ada di Italia. Tapi saya bepikir apakah dia benar-benar ingin membeli gadget atau cuma mencari alasan untuk dekat dengan saya," tulis Icardi seperti dikutip AS.

Dari sana komunikasi keduanya kemudian semakin intens. Icardi mengaku sering berbalas pesan dengan Wanda dan membahas segala sesuatunya dengan lebih bebas, tanpa memikirkan keberadaan seorang Maxi, yang kala itu masih menjadi rekan setimnya di Sampdoria.
Mauro Icardi menikah dengan Wanda Nara (Dailymail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini