Sukses

Menggemaskan, Bocah Ini Bantu Lawan Ikat Tali Sepatu di Lapangan

Pemandangan itu tersaji saat klub usia muda River Plate bertemu dengan Crodoba.

Liputan6.com, Buenos Aires - Aksi pesepak bola cilik kembali membuat heboh dunia maya. Bukan karena kemampuannya dalam mengolah bola, tapi lewat sikap sportif yang ditunjukkan terhadap lawan saat bertanding di lapangan.

Seperti dilansir Metro.co.uk, pemandangan tersebut tersaji pada laga klub usia muda River Plate melawan Cordoba di Argentina.  Bocah-bocah yang ikut ambil bagian tampak bersemangat.

Namun pertandingan terpaksa terhenti karena tali sepatu salah seorang pemain River Plate lepas. Celakanya, bocah tersebut ternyata belum belajar cara mengikatnya.

Melihat kesulitan yang tengah dihadapi bocah tersebut, salah seorang pemain lawan bergegas menghampiri dan membantunya. Dia berlutut dan mengikat tali sepatu lawannya agar bisa bermain lagi.

Aksi ini sempat terekam kamera video. Kini rekaman aksi sportif bocah menggemaskan tersebut tersebar lewat berbagai media-media ternama.

 

Simak video menggugah hati berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.