Sukses

Persib Temukan Pengganti Kapten Lawan Mitra Kukar

Persib Bandung tak bisa diperkuat kapten Atep di laga melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Pemain muda, Febri Hariyadi kembali diboyong pelatih, Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat skuat Maung Bandung menghadapi tuan rumah, Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (16/10/2016) mendatang.

Hal tersebut menyusul absennya para penyerang sayap dan sekaligus kapten Persib Bandung seperti Atep yang terkena akumulasi kartu. Selain itu, ada pula Tantan dan David Laly yang bermasalah dengan kebugaran untuk laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo ini.

"Febri kembali dibawa ke Kukar nanti karena beberapa pemain masih absen," kata Djajang kepada wartawan usai latihan di lapangan Sidolig.

Djanur, sapaan akrabnya menjelaskan peluang Febri terbuka lebar. Namun dengan beberapa syarat."Yang pasti kita akan lihat dalam beberapa hari kedepan. Peluangnya cukup besar (dipasang)," ucapnya.

Selain Atep, Tantan dan David Laly, tiga pemain lain yaitu Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi dan I Made Wirawan dipastikan absen.

"Tapi kita bisa kembali mainkan Sergio (Van Dijk, yang sempat absen karena sanksi kartu) serta Jajang (Sukmara). Jadi kita masih ada alternatif lain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini