Sukses

Rashford Kagumi Mental Juara Ibrahimovic

Performa Ibrahimovic membuat Rashford kagum.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford sangat senang bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic musim ini. Dia mengaku banyak belajar dari legenda sepak bola Swedia tersebut.

Ibrahimovic merapat ke Setan Merah setelah mengakhiri kariernya bersama PSG. Striker berusia 35 tahun itu sejauh ini sudah mencetak enam gol dari 11 laga.

Tentu performa Ibrahimovic membuat Rashford kagum. Meski sudah terbilang uzur, Ibrahimovic tidak kehilangan sentuhan terbaiknya.

"Rasanya luar biasa bermain bersama pemain kelas dunia seperti Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Untuk pemain muda seperti saya, Anthony Martial, dan Jesse Lingard sangat penting bisa melihat mereka berlatih dan mentalitas yang dimiliki," ujar Rashford seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enak Diajak Bicara

"Ibrahimovic selalu ingin menang, siapapun lawannya, bermain kandang atau tandang, maupun siapa yang difavoritkan. Mental seperti inilah yang dibutuhkan untuk tetap berada di puncak performa," kata penyerang timnas Inggris itu menambahkan.

Rashford sendiri sejauh ini sudah mencetak empat gol dari sembilan laga. Ia menjadi pilihan utama di lini depan mendukung pergerakan Ibra.

"Ibrahimovic orang yang sangat enak diajak ngobrol. Kami para pemain muda tidak bisa meminta lebih lagi," ujar Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic