Sukses

Pemain Muda MU Ketakutan Bikin Parodi Ibrahimovic

MU punya tradisi setiap hari Natal, yakni pemain muda harus bertingkah seperti pemain seniornya di atas panggung.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic punya nama besar di Manchester United, meski dirinya baru bergabung pada bursa transfer musim panas lalu setelah didatangkan dari Paris Saint-Germain.

Striker berusia 35 tahun tersebut dikenal sebagai pemain yang tidak takut dengan siapa pun, baik di dalam atau luar lapangan.

Bahkan, Ibrahimovic pernah menyebut Pep Guardiola sebagai manusia pengecut saat masih bekerja sama di Barcelona. Mantan kapten Timnas Swedia itu juga jago seni beladiri karate.

Hal inilah yang membuat para pemain muda Setan Merah ketakutan melakukan parodi mengenai Ibrahimovic saat perayaan Natal nanti.

Zlatan Ibrahimovic. (AP/Dave Thompson)

MU punya tradisi setiap hari Natal, yakni pemain muda harus bertingkah seperti pemain seniornya di atas panggung. Dalam tradisi tersebut, pemain muda MU bebas melakukan apa pun, termasuk mencela bintang Setan Merah.

Seperti diberitakan The Sun, tidak ada satu pun pemain akademi Setan Merah yang berani bertingkah dan memparodikan sosok Ibrahimovic. Sosok tinggi besar dengan wajah serius membuat pemain muda berpikir ulang untuk memperolok-olokan Ibrahimovic dalam sebuah parodi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rooney Jadi Korban

Di tahun-tahun sebelumnya, kapten Setan Merah, Wayne Rooney dapat perlakuan biadab dari para juniornya.

Selain Rooney, dua mantan winger MU, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani juga pernah diparodikan pemain muda Setan Merah. Ketika itu, pemain muda MU yang memarodikan Ronaldo mengenakan kalung seperti yang dipakai anjing peliharaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic