Sukses

Ronaldo Pede Real Madrid Juara Liga Champions Lagi

Ronaldo tak terganggu hasil imbang yang diderita Real Madrid saat lawan Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo masih yakin Real Madrid bakal kembali juara Liga Champions lagi musim ini. Setelah merebut gelar ke-11 atau undecima musim lalu, Los Blancos diyakini masih bisa kejar gelar juara ke-12.

Bintang Madrid asal Portugal itu yakin, Los Blancos bakal menjadi klub pertama sepanjang sejarah Liga Champions (sejak 1997) yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Meski baru-baru ini Madrid tampil melempem gara-gara diimbangi Dortmund 2-2 di Liga Champions.

"Kami punya tim dan pelatih bagus. Kami punya pengalaman musim lalu. Kami tahu ini kompetisi yang ketat. Kami butuh sedikit keberuntungan tapi saya tak sabar menghadapinya," kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Ini tantangan yang bagus. Buat kami, semuanya masih mungkin tahun ini. Saya positif kami bisa memenangkan lagi Liga Champions musim ini."

Ronaldo mengaku cukup puas dengan keberhasilan Madrid rebut dua gelar musim lalu. Dia tak sabar mengejar gelar berikutnya musim ini.

"Setiap tahun sejak saya main sepak bola terasa luar biasa, tapi tahun ini spesial. Ini pertama kali saya memberi gelar untuk Portugal, itu yang kami lakukan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.