Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi

Pertandingan pertama fase grup Liga Champions telah tuntas.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan pertama fase grup Liga Champions telah tuntas. Sebanyak sembilan pertandingan telah digelar, Kamis (15/9/2016) dinihari tadi WIB.

Di Grup C, wakil Inggris, Manchester City menang telak 4-0 atas wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach di Etihad Stadium. Partai ini sejatinya berlangsung Rabu (14/9/2016) dinihari kemarin, namun cuaca buruk membuatnya baru bisa berlangsung dinihari tadi.

Kemenangan besar juga didapat Borussia Dortmund. Bertandang ke Polandia, Dortmund menang telak 6-0 atas Legia Warsawa. Masih dari Grup F, kemenangan dramatis 2-1 dipetik juara bertahan, Real Madrid atas tamunya Sporting Lisbon.

Di tempat terpisah, juara Liga inggris ,Leicester City menang telak 3-0 atas tuan rumah Club Brugge di pertandingan Grup G. Tim asuhan Claudio Ranieri ini menang di antaranya berkat dua gol Riyad Mahrez.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Kamis (15/9/2016) dinihari tadi

Grup C
Manchester City 4-0 Borussia Moenchengladbach

Grup E
Bayer Leverkusen 2-2 CSKA Moskow
Tottenham Hotspur 1-2 AS Monaco

Grup F
Legia Warszawa 0-6 Borussia Dortmund
Real Madrid 2-1 Sporting Lisbon

Grup G
Club Brugge 0-3 Leicester City
FC Porto 1-1 FC Kopenhagen

Grup H
Juventus 0-0 Sevilla
Olympique Lyon 3-0 Dinamo Zagreb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini