Sukses

Target Griezmann Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Musim panas tahun ini, Griezmann selalu gagal di partai final.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui dia ingin meningkatkan level untuk setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Griezmann ingin memenangkan gelar setelah 2016 menjadi tahun nyaris untuk dia.

Griezmann gagal membawa Atletico juara liga Champions usai dikalahkan Real Madrid di partai final. Kemudian, di Piala Eropa 2016, Griezmann juga tak mampu mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara usai takluk dari Portugal di laga final.



"Saya ingin makan satu meja dengan mereka. Saya ingin sedekat mungkin menyamai level mereka dan memenangkan gelar. Target saya menjadi di antara yang terbaik," ungkap Griezmann, seperti dilansir Guardian.

Pemain berusia 25 tahun ini menggambarkan kegagalan musim panas tahun ini sebagai penuh emosi dan begitu banyak tensi. Griezmann mengatakan, dia sangat lelah musim panas ini sebab dua final yang dia lakoni tidak membawanya menjadi juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi Juara Liga Champions

"Itu bukan waktunya. Tapi, saya tidak akan berhenti di sana. Saya akan tetap bekerja untuk mencapai laga final dan menjadi juara. Faktanya, saya lebih berhasrah untuk menang," kata mantan pemain Real Sociedad ini.

Ketika ditanya gelar apa yang amat dia ingin menangkan bersama Los Colchoneros, Griezmann tak ragu menjawab Liga Champions. Musim depan, Griezmann ingin membawa tim asuhan Diego Simeone juara Liga Champions, tapi memenangi La Liga juga penting.

"Liga Champions, tak diragukan lagi. Karena saya menyukainya. Saya hampir menyaksikan semua pertandingan ketika saya di perempat final, semifinal, dan final," ucapnya.

"Saya menyaksikannya sejak masih kecil. Saya bermimpi bermain di sana (Liga Champions) dan saya selalu memiliki getaran setiap mendengar musik Liga Champions. Bermain di kompetisi itu, mencetak gol, adalah sesuatu yang istimewa bagi saya," tutur Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini