Sukses

Kembali Gabung Real Madrid, Apa Kata Morata?

Alvaro Morata akhirnya diperkenalkan lagi sebagai pemain Real Madrid musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata akhirnya diperkenalkan lagi sebagai pemain Real Madrid musim panas ini. Striker timnas Spanyol itu mengaku sudah jauh lebih berkembang ketimbang dua tahun lalu.

Ya, Morata sempat dijual ke Juventus dengan harga 20 juta euro. Kepindahannya tidak sia-sia karena ia menjadi salah satu pemain andalan di sana.

Terbukti ia mampu menyumbang 27 gol dari 93 penampilan.  Selain itu ia sukses menyumbang lima gelar, termasuk dua gelar Serie A pada musim 2014/15 dan 2015/16.

"Saya menanti cukup lama untuk bisa kembali ke Madrid. Terima kasih pada semua orang yang telah mempercayai saya," ujar Morata seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang saya sudah di rumah dan ingin bertahan di sini selama mungkin. Sekarang saya sangat bahagia," katanya menambahkan.

Morata juga yakin tidak akan dijual Madrid musim panas ini. Meski beberapa klub seperti Arsenal, MU, dan Chelsea telah tertarik padanya.

"Madrid bisa saja menjual saya musim ini, namun faktanya tidak demikian. Jadi saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya," ujar Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini