Sukses

Kalah dari Tiongkok, Praveen / Debby Gagal Jadi Juara Grup A

Praveen/Debby tetap lolos ke perempat final namun sebagai runner-up.

Liputan6.com, Rio de Janeiro- Pasangan Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto gagal menjadi juara Grup A ganda campuran bulutangkis Olimpiade 2016. Praveen/Debby harus puas dari runner-up setelah kalah dari pasangan Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Praveen/Debby kalah straight sets dari Zhang/Zhao, 21-11, 21-18. Meski cuma menjadi runner-up, Praveen/Debby tetap lolos ke babak perempat final.

Praveen/Debby terlambat panas di pertandingan kali ini. Zhang/Zhao dengan cepat mampu memimpin 5-0. Praveen/Debby berusaha keras untuk bangkit.

Skor sempat diperkecil oleh Praveen/Debby menjadi hanya terpaut empat angka. Namun karena Praveen/Debby banyak melakukan kesalahan sendiri, Zhang/Zhao berhasil merebut set pertama 21-11.

Permainan Praveen/Debby membaik di set kedua. Mereka bisa memberikan perlawanan ekstra ketat kepada Zhang/Zhao. Bahkan Praveen/Debby sempat unggul empat poin.

Akan tetapi keunggulan ini tidak bisa dipertahankan dengan baik. Karena Praveen/Debby terlalu terburu-buru, Zhang/Zhao bisa membalikkan keadaan 16-17. Sejak saat itu Zhang/Zhao tidak terbendung dan menyelesaikan set kedua 21-18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini