Sukses

Ibrahimovic Bantah Punya Sikap Arogan

Zlatan Ibrahimovic membantah dirinya disebut sebagai pribadi yang arogan di dalam dan luar lapangan.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic membantah dirinya disebut sebagai pribadi yang arogan di dalam dan luar lapangan. Striker baru Manchester United (MU) itu menyebut dirinya hanya percaya pada dirinya sendiri.

Selama ini banyak komentar Ibra yang kontroversial seperti dia tidak perlu audisi untuk bergabung ke sebuah klub dan Piala Dunia tanpanya bakal berjalan hambar. Selain itu ia juga pernah mengungkapkan sebagai raja di PSG saat memutuskan keluar musim panas ini.

"Saya seseorang yang normal. Orang-orang di luar sana mencap saya punya perilaku yang buruk, sering bertindak ini dan itu. Selain itu banyak yang bertanya, seperti apa sebenarnya diri saya," ujar Ibra seperti dilansir Sky Sports.

"Sebenarnya saya seseorang yang cinta keluarga. Namun jika sudah masuk ke lapangan, maka saya akan menjadi singa, itulah perbedaannya," kata pemain asal Swedia itu menambahkan.

Ibrahimovic akan menjalani laga debutnya bersama Setan Merah, Minggu (14/8/2016). MU akan bertandang ke markas Bournemouth di pekan perdana Liga Inggris.

"Saya orang yang sangat percaya diri, bukan arogan. Saya punya visi dan berusaha keras untuk mewujudkannya, jadi itu bukan arogan," ucap Ibra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini