Sukses

Komentar Terbaru Mourinho soal Transfer Pogba

Pogba menjadi buruan utama MU di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United terus saja dikaitkan dengan kemungkinan merekrut kembali gelandang Paul Pogba dari Juventus. Pemain asal Prancis itu menjadi buruan utama manajer MU Jose Mourinho setelah merampungkan transfer Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Demi memiliki Pogba, MU bersedia memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Mourinho sangat membutuhkan Pogba untuk melengkapi formasi impiannya. Kehadiran Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah MU yang lemah musim lalu.

Sayangnya usaha Mourinho merekrut Pogba hingga kini belum juga membuahkan hasil. Juve bersikeras mempertahankan Pogba. Kendala juga muncul dari besarnya komisi yang diminta agen Pogba, Mino Raiola.

Ketika ditanya wartawan mengenai kabar terbaru transfer Pogba, Mourinho tak membantah akan merekrut pemuda 23 tahun itu. Namun Mourinho tidak mau berbicara lebih jauh sebelum segalanya menjadi jelas.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai Paul karena dia pemain Juventus, tapi kenyataannya kami akan merekrut satu pemain lagi," terang Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

"Idealnya kami ingin melakukan itu secepat mungkin di bursa transfer tapi kami memiliki banyak waktu untuk melakukannya sebelum bursa transfer ditutup," tegas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus