Sukses

Merasa Tua, Milner Ingin Pensiun dari Timnas Inggris

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool James Milner mempertimbangkan pensiun dari Timnas Inggris. Di usianya yang menginjak 30 tahun, Milner juga merasa kecewa bakatnya tak digunakan The Three Lions.

Milner masuk skuat Inggris di Piala Eropa 2016. Namun, mantan pemain Manchester City itu hanya bermain tiga menit di Prancis. Milner yang memiliki 61 caps, mengaku akan segera membahas masa depannya dengan Manajer baru Inggris, Sam Allardyce.

"Di usia saya, berkeliling dunia dan tidak bermain, apakah itu hal yang baik bagi saya dan tim?" kata Milner seperti dilansir Mirror.

"Bagi pemain muda, mereka datang, bepergian dan mendapatkan pengalaman di turnamen besar adalah hal bagus. Saya cukup beruntung dipanggil ke empat turnamen, tapi saya tidak dapat apa-apa di turnamen kemarin."

"Tapi jika pemain muda datang dan mungkin melakukan pekerjaan yang sama di musim panas, dia akan belajar lebih banyak dari saya. Ini adalah sesuatu yang perlu saya bicarakan dengan Sam," Milner mengakhiri.
Gelandang Liverpool, James Milner berusaha mengumpan bola dari kawalan gelandang Dortmund, Shinji Kagawa di leg kedua Liga Europa di stadion Anfield, Inggris, (15/4). Liverpool menang dramatis atas Dortmund dengan skor 4-3. (Reuters/Darren Staples)

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris