Sukses

Takluk dari Madrid, Conte Khawatirkan Permainan Chelsea

Antonio Conte sangat kecewa Chelsea kalah dari Real Madrid 2-3.

Liputan6.com, Pasadena - Antonio Conte sangat kecewa Chelsea kalah dari Real Madrid 2-3, Sabtu (30/7/2016). Ia cemas timnya bakal mengalami masa sulit seperti musim lalu.

Ya, The Blues hanya finis di posisi ke-10 musim 2015/16. Bahkan Jose Mourinho harus dipecat pada pertengahan musim dan digantikan Guus Hiddink.

Dan Conte melihat anak asuhnya belum mengalami perkembangan signifikan. Apalagi di babak pertama Chelsea kalah 0-3 terlebih dahulu sebelum Eden Hazard memperkecil kedudukan.

"Setelah melihat pertandingan ini, sangat jelas kami butuh perbaikan dengan atau tanpa bola. Tidak mungkin kami hanya memperbaiki satu aspek saja," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

"Jika terus seperti ini maka kami berisiko mengulangi musim lalu. Hari ini kami bermain tidak sebagai tim saat bertahan," ujarnya menambahkan.

Chelsea sudah menjalani lima laga uji coba sejauh ini. Mereka meraih tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan.

"Tujuan saya adalah kami menjadi tim di dalam dan luar lapangan. Jika kami tidak memahami ini maka sangat sulit," ujar Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris