Sukses

Allegri Sebut Komposisi Juventus Sudah Tepat

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Maxi Allegri menegaskan, komposisi pemain Juventus sudah tepat menghadapi musim depan. Keyakinan itu muncul setelah Juventus memetik kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di laga pra musim, Selasa, (26/7/2016).

Juventus menjadi tim yang agresif di bursa transfer musim panas ini. Terakhir, La Vecchia Signora mendatangkan pemain depan, Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu datang dari Napoli dengan banderol lebih dari Rp 1 triliun. Higuain menempati daftar peringkat ketiga pemain termahal di dunia.

Selain Higuain, Juventus juga menumpuk lini belakang. Mereka mendatangkan Mehdi Benatia dari Bayern Muenchen. Tim Kuda Jingkrak itu merekrut Dani Alves dengan status bebas transfer dari Barcelona.

Pada sektor depan, Juventus juga memiliki Paulo Dybala. Sejauh ini, Paul Pogba masih setia bertahan di Juventus kendati tawaran besar datang dari mantan timnya, Manchester United.

Gonzalo Higuain

Komposisi tersebut membuat Allegri puas. Pemain mampu tampil kompetitif ketika menghadapi Tottenham Hotspur."Ini menjadi ujian bagus," ujar mantan pelatih AC Milan itu sebagaimana dilansir dari Sport24."Saya menonton Juventus. Mereka tampil bagus selama 60 menit, selanjutnya kami kesulitan," tuturnya. 

Berangkat dari laga itu, Allegri memberi sinyal, belanja Juventus menatap musim baru telah selasai. "Semua komposisi sudah ada di sini. Para pemain terus berkembang dan melakoni tahun yang hebat," sambung pelatih asal Italia itu.

Kemungkinan besar, Juventus berhenti merekrut pemain untuk musim depan. Salah satu pemain bidikan mereka adalah, Antonio Darmian. Minim kesempatan di Manchester United membuat Darmian diisukan hengkang. Juventus disebut-sebut mengincar mantan pemain Torino itu.

Kelompok Milisi Serang Hotel Mewah di Kenya

Tutup Video