Sukses

Usain Bolt Tak Sabar Tunggu Panggilan Mourinho

Usain Bolt masih menyimpan impian bermain di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Peraih 6 kali medali emas Olimpiade Usain Bolt percaya Jose Mourinho akan meraih sukses di Old Trafford. Dan, dengan bercanda pelari asal Jamaika ini mengatakan bahwa dia sedang menunggu untuk dipanggil klub yang ditangani Mourinho, Manchester United.

Pemegang rekor dunia lari 100 m dan 200 m ini, masih menanti panggilan untuk memenuhi impian seumur hidup dan bermain di Old Trafford.

Bolt memang adalah penggemar MU dan kerap membicarakan manajer pendahulu Mourinho, David Moyes dan Louis van Gaal. Tapi, Bolt yakin Mourinho bisa membawa kembali hari-hari kemuliaan MU, seperti di era Alex Ferguson.

"Saya belum mendapat panggilan, tapi aku tahu itu akan datang, saya pikir dia [Mourinho] menunggu sampai setelah Olimpiade," katanya.

"Saya pikir itu adalah pilihan yang baik, Mourinho adalah pemenang, dia bekerja keras untuk memenangkan gelar dan itulah yang diperlukan Manchester United sekarang."

Menurutnya, Mourinho kini sedang membangun skuat, dan Bolt sudah tak sabar untuk melihat pemain besar.

Pada bagian lain, Bolt juga mengomentari soal pengangkatan Sam Allardyce sebagai manajer Inggris. Dia mengaku prihatin dengan kondisi "Three Lions".

"Saya selalu mengatakan bahwa, kalian punya banyak liga terbesar di dunia, pemain terbaik, tapi tidak ada gelar," ujarnya. "Ini benar-benar menyedihkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini