Sukses

Jual Pogba, Juventus Disarankan Beli Higuain dan Herrera

Saat ini Pogba menjadi fokus pembicaraan di bursa transfer.

Liputan6.com, Turin - Luciano Moggi ikut angkat bicara terkait rumor penjualan Paul Pogba ke Manchester United (MU). Eks Direktur Si Nyonya Tua itu berharap timnya tidak terlalu lama menahan Pogba.

Saat ini Pogba menjadi fokus pembicaraan di bursa transfer. MU kabarnya siap menggelontorkan uang hingga 100 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk memulangkan lagi pemain timnas Prancis tersebut.

Namun hingga sekarang belum ada titik terang terkait transfer tersebut. Kedua klub sedang proses negosiasi termasuk dengan agen Pogba, Mino Raiola.

"Jika saya masih di Juventus, maka saya akan bertindak cepat. Jual Pogba dan secepatnya menawar Gonzalo Higuain," kata Moggi seperti dilansir Soccerway.

"Setelah itu saya akan pergi ke Porto dan membeli Hector Herrera. Saya yakin Herrera bakal mengisi peran Pogba," ujarnya menambahkan.

Moggi juga yakin kehadiran dua pemain baru tersebut bakal membawa Juventus kembali merajai Eropa. Maklum, terakhir kali Juve juara Liga Champions adalah pada musim 1995/96.

"Higuain merupakan pemain penentu. Kehadirannya bakal mengubah tim," kata Moggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Luciano Moggi

Video Terkini