Sukses

Conte Minta Hazard Selevel Messi

Liputan6.com, London - Performa Eden Hazard bersama Chelsea pada musim lalu benar-benar buruk. Gelandang serang asal Belgia itu hanya mampu mencetak empat gol dari 30 penampilan bersama Liga Premier Inggris 2015/16.

Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta Hazard memperbaiki performanya sebelum musim 2016/17 bergulir. Conte mengatakan bahwa Hazard mampu berada ditingkat yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya berpikir Chelsea memiliki pemain yang bisa bermain di level tertinggi. Saya yakin pemain ini (Hazard) masih bisa meningkatkan performanya lagi," ujar Conte, dikutip dari Sports Mole.

"Dia pemain yang fantastis dan memiliki banyak bakat. Tapi sayangnya, dunia berpikir kalau dia tidak selevel dengan Messi, Ronaldo, Luis Suarez, Neymar, atau Paul Pogba. Tapi saya yakin dia (Hazard) bisa berada ditingkat yang sama," katanya menambahkan.

Conte melanjutkan, pemain berusia 25 tahun itu bisa selevel dengan Messi dan Ronaldo asalkan mau bekerja keras. "Bagi para pemain, hal ini sangat penting dan perlu dipahami. Saya yakin dia bisa menjadi pemain top," ucap mantan pelatih Juventus tersebut.

Tidak hanya itu, pria berusia 46 tahun tersebut juga meminta Hazard meningkatkan mentalnya agar bisa memenangkan kejuaraan bersama Chelsea. Tak hanya Hazard, Conte juga meminta pemain Chelsea lainnya bekerja keras.

"Meningkatkan mental dan kemauan itu sangat penting. Selain Hazard, di Chelsea masih banyak pemain yang memiliki bakat besar, seperti Diego Costa dan masih banyak pemain lainnya," ujar Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.